SIP Downline

Bukan hanya saya saja yang menerima pembayaran dari Swisscash ini, tetapi semua member swisscash di seluruh dunia, serta para downline saya juga, termasuk beberapa dari downline saya (tidak semua) yang mau mengirimkan print-out, serta bersedia bukti SIP nya ditampilkan di blog ini.




Walaupun mereka ber-investasi yang minimal dalam program ini pun tetap terbayarkan tepat waktu, tanpa meleset 1(satu) menitpun.
Buktikan sendiri.....!!!!!

Swisscash tidak membeda-bedakan antara investor besar dengan investor kecil, semua dibayar (tepat waktu)....

Ini buktinya


(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Dan Ini

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Dan Ini
(baru masuk, dan warnapun berbeda karena belum terbayarkan)

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Gambar-gambar di atas akan saya usahakan mengUpdate nya,
sesering mungkin bila saya mempunyai kesempatan,
dan bila yang bersangkutan mengijinkan serta mengirimkan print-out nya ke saya.

Selain saya menerima 1x bonus SAP (10% dari total Investasi saat downline saya bergabung di grup saya) dan, dengan terbayarnya SIP para downline saya maka otomatis saya juga menerima bonus SRP (10% dari SIP downline saya) setiap bulannya.

Berarti sudah 3 (tiga) jenis bonus yang telah saya terima dan terus terima, tinggal 1 (satu) lagi (bonus SFP) yang menjadi target saya sehingga kita bisa menjadi "Swisscash Miliuner"