SPEED...

SPEED.... yang saya maksud di sini bukan film speed yang pernah diputar di bioskop-bioskop kesayangan anda... Yang saya maksud adalah bahasa inggris dari kecepatan...

ya...speed inilah yang harus kita gunakan dalam menjalankan bisnis baik bisnis offline maupun bisnis online via internet, seperti yang beberapa hari lalu disarankan oleh seseorang yang ternyata ketahuan bahwa beliau adalah "senior" dari Swisscash yang sempat saya FollowUp (saya jadi malu ).

ini kutipan dari kata-kata beliau melalui balasan e-mail yang saya kirimkan sewaktu mem-followup beliau.

(sebagian saya kurangi bagian yang tdk perlu dan tdk ada hubungannya dengan SC (yang bertanda titik-titik dan saya sensor nama beliau), tapi tidak saya tambah-tambahi).


======================================================

..............………. Usul saya hrs speed//

Jadi saya ingatkan dan bagi2 saran hrs pake SPEED………..SAYA DI SC ASLI INVESTOR…SY IKUT BESAR PAK,,,,,,

--------------------------------------------------------------------------------

From: dicky [mailto:........................@yahoo.co.id]
Sent: 26 Nopember 2006 11:00
To: .......
Subject: Re: Berita hangat dari DICKY

..........................., kan sdh terbukti dan lebih aman dan lebih tenang, lagipula ada bonus Networkingnya, sehingga lebih maksimal hasilnya.


Salam,
======================================================


Coba perhatikan kata-kata beliau "SAYA DI SC ASLI INVESTOR…SY IKUT BESAR PAK" itu artinya beliau sudah berinvestasi (senior) di program ini bahkan investasi beliau jauh lebih besar dari investasi saya yang mem-followup beliau.

Dan saya percaya serta berterima kasih banyak dengan apa yang beliau katakan sebagai senior, dan beliau yang telah berpengalaman dalam bidang ini berani investasi dengan jumlah yang besar karena beliau sangat percaya dengan Swisscash ini.

Dan terima kasih banyak kepada trading ID idpat1...... karena telah percaya dan bergabung di Swisscash bersama kami serta mengaktifkan account anda pada tanggal 27/11/2006, dan bersiaplah anda untuk menerima hasil dari kepercayaan, ketepatan, serta kecepatan (SPEED) yang sudah anda laksanakan.

Mungkin anda sdh pernah mengetahui makna asli dari kata SPEED.. ini, salam sukses untuk anda...

Bagaimana dengan yang lainnya ? apakah anda belum yakin dengan kata keramat ini (SPEED).. semoga dengan post di blog ini bisa mengingatkan anda kembali... Sukses untuk anda semua...