Sejarah

Swiss Mutual Fund 1948 (SMF) pertama kali berdiri setelah perang dunia kedua pada tahun 1948 oleh Keluarga Cheviot Prancis yang basis operasionalnya di Berne, Switzerland selama 50 tahun yang akhirnya kerena adanya regulasi keuangan yang ketat di Eropa dialihkan menjadi sebuah perusahaan yang memiliki legalitas hukum untuk Commonwealth of Dominica sejak 1999. Dipilihnya lokasi baru adalah dikarenakan fleksibilitas situasi keuangan, skema perpajakan dan peraturan bagi klien Swiss Mutual Fund yang lebih stabil dan memberikan tingkat keuntungan investasi yang relatif lebih tinggi bagi investor.

Team SMF terdiri dari para profesional dalam bidang manajemen keuangan yang memiliki pengalaman tinggi di pasar uang, manajemen resiko/portofolio, dan layanan keuangan internasional.

Dengan memanfaatkan seleksi kualitatif dan kuantitatif, disiplin yang ketat akan menghasilkan teknik hedging yang efektif. SMF telah menciptakan sebuah komposisi pengaturan resiko dan arah investasi yang berhubungan dengan permintaan dan target keuntungan investor di seluruh dunia.

Pada tahun 2005, Swiss Mutual Fund (SMF) telah mengelola Aset Finansial dan Dana Investasi lebih dari 9 billion US dollar yang tersebar ke beberapa tempat pasar uang terbesar didunia diantaranya Dow, NASDAQ dan Nikkei. SMF secara spesifik hanya melayani Corporate Investor dengan kriteria standar profil dan porto folio yang cukup tinggi.
Swiss Cash merupakan divisi terbaru yang dibuka pada pertengahan tahun 2005. Swiss Cash bertujuan memberikan kesempatan bagi para individu untuk bisa ikut dalam program investasi yang memiliki reputasi yang ber-skala internasional.

Dengan memanfaatkan seleksi kualitatif dan kuantitatif pada bagan methodology seperti dibawah ini, serta disiplin yang ketat akan menghasilkan teknik hedging yang efektif dengan tingkat resiko yang sangat rendah.

Tampilan website dari Swiss Mutual Fund
http://www.swissmutualfund.biz

(Klik pada gambar untuk memperbesar)