Mengapa Offshore ?

Ini adalah kisah nyata
Ketahuilah rahasia bagaimana "Mr X"
bisa memperoleh lebih dari US$300,000
dalam kurun waktu kurang dari setahun
melalui Swisscash


(Gambar di atas bukan simulasi tapi kenyataan
yang pernah terjadi
pada salah satu investor Swisscash).

Jumlah keseluruhan dari bulan Agustus 2005 hingga bulan Juni 2006 saja terkumpul US$307,600.00. Ini baru untuk bonus SFP satu akun saja belum termasuk akun yang lainnya lagi.

Dengan bonus SFP ini Mr X Telah menjadi MILYUNER dalam kurun waktu tidak sampai setahun bergabung di Swisscash.


dan bagaimana anda juga bisa meniru
sistem beliau dan memperoleh minimal
US$3,000 dalam setahun


Penting...Jika anda selalu mengidamkan untuk memperoleh pendapatan sampingan melalui Internet, mungkin ini post paling penting yang pernah anda baca. Karena mulai sekarang saya akan menunjukkan kepada anda CARA bagaimana "orang biasa" seperti Mr X memperoleh pendapatan lebih dari US$300,000 dalam waktu setahun dalam bidang internet.

TANPA mempunyai pengetahuan yang luas mengenai Komputer
TANPA keahlian mengenai penjualan lewat Internet
TANPA perlu menjual produk fisik
TANPA Keahlian mengenal website
TANPA banyak pengalaman penjualan

Offshore Investmentlah... jawabannya

Offshore Investment adalah suatu jenis investasi yang tidak memerlukan seseorang berada di sesuatu negara itu untuk berinvestasi di negara tersebut. Sebagai contoh seseorang yang berada di Surabaya atau kota-kota lainnya di seluruh Indonesia bisa mengadakan transaksi di luar negeri membuka akun (account) di Amerika atau Dominika.

Investasi di institusi keuangan pesisir pantai seperti ini biasanya dimonopoli oleh orang-orang kaya dan juga Institusi-institusi Keuangan saja karena jumlah minimum untuk membuka akun di bank-bank pesisir pantai ini adalah US$100,000.

Return Of Investment (ROI) yang diterima pun sangatlah tinggi seperti 300% dalam waktu 7 bulan, malah bisa lebih besar.
Di Hong Kong ROI yang diterima berdasarkan hari kerja 17% sehari tetapi investasi minimal US$100.000.000.
Mampukah ANDA????.

Jadi...tidak ada peluang bagi kita untuk membuka akun di bank pesisir pantai (offshore). Yang bisa membuka akun biasanya para milyuner, Pejabat tinggi, dan juga Bank-bank setempat yang mengumpulkan dana seperti Mutual Fund ,Unit Trust dan juga dana-dana yang lain...

Kini dengan adanya sistem keamanan (security) yang ketat dan teknologi Internet yang canggih kita bisa membuka akun di Swiss Mutual Fund (http://www.swissmutualfund.biz) .Melalui produk terbarunya.

Pada April 2005, dengan adanya tekhnologi Internet yang sangat canggih Swiss Mutual Fund telah membuka peluang investasi kepada investor dari seluruh dunia melalui produk mereka yang terbaru yaitu Swisscash (http://www.swisscash.net/idgod1000303)

Pembukaan akun melalui internet and Selular phone (Handphone) berteknologi GPRS and 3G.

Produk Swisscash diperkenalkan untuk memberi peluang investasi kepada investor global dengan minimal investasi sebesar US$100 dan maksimal US$100,000 per investor.

Pengembalian (Return) yang dijanjikan adalah 300% dalam waktu 15 bulan di mana pembayaran dividen akan dilakukan setiap bulan atau setiap 30 hari sejak investasi dilakukan.
Perjanjian pengembalian yang diberikan oleh Swisscash kepada investornya adalah seperti di bawah ini.
10% pada 3 bulan pertama
15% pada 3 bulan kedua
20% pada 3 bulan ketiga
25% pada 3 bulan keempat
30% pada 3 bulan kelima

Total = 300% dalam waktu 15 bulan.

Sebagai contoh jika anda investasi sebesar US$ 1.000 pada 1/12/2006 maka jadwal pengembalian dividen anda adalah seperti di bawah ini.

(simulasi bila investasi andaUS$1.000)

(Klik pada gambar untuk memperbesar)

Mungkin ada yang terkejut dengan pengembalian yang dianggarkan terlalu tinggi.
300% adalah termasuk dengan principal (modal) anda yang US$ 1.000 tadi, jadi total keuntungan investasi anda adalah 200% saja, atau cuma sekitar 13% saja per bulan, atau 0,4% saja perharinya (bandingkan dengan HYIP yang jauh lebih besar). Jadi pengembalian investasi di Swisscash sangatlah masuk akal.
Ingat! anda bisa mengeluarkan dividen anda setiap bulan melalui member area.

Bagaimana mereka bisa membayar dividen dengan begitu banyak?

pertanyaan yang sangat bagus..

Jika anda meneliti tentang Swisscash mereka membuat investasi di Republic Dominica yaitu salah satu negara yang bebas pajak (Tax Heaven).
Lebih dari 600 serikat institusi keuangan beroperasi di sana. 35 diantaranya adalah TOP 100 ranking global bank, dan 24 dari negara lain juga beroperasi di sana.
Jadi Keuntungan yang bisa diperoleh adalah tinggi.
Adalah lebih baik jika uang itu dibayar kepada investor-investornya daripada membayar pajak.
It is a Win-Win situation.


Anda juga bisa pergi ke sana dan membuka akun bank pesisir pantai (offshore) di sana.

Tetapi jangan kaget karena minimal investasinya adalah US$100,000.

Jadi tunggu apalagi ? segeralah gabung bersama kami dengan mulai daftarkan diri anda secara "Gratis" (Pre-Register 14 hari) di:

http://www.swisscash.net/idgod1000303

dan siapkan diri anda untuk menjadi "Milyuner" baru di negeri ini, atau bila anda seorang milyuner, tingkatkan terus sampai anda menjadi "Super Milyuner".