Berita 21/11/2006

Tanggal 21 Nopember 2006.

Para Investor Yang Terhormat,

SALAM SEJAHTERA, dan ucapan selamat yang tulus kepada semua konsultan keuangan, perencana, dan direktur atas prestasi finansial dan pribadi Anda. SwissCash telah mencapai pertumbuhan yang luar biasa dan fenomenal selama 20 bulan terakhir (april 2005 s.d Desember 2006) di berbagai kawasan dunia berkat komitmen Anda dan strategi investasi kami yang handal. Hasil yang telah dicapai melampaui semua target dan harapan kita. Setelah lebih dari 30 tahun bergerak di pasar keuangan, saya belum pernah melihat platform finansial dengan penawaran lebih baik dari SwissCash, yang berkembang pesat ke arah yang benar dan sangat menjanjikan di masa depan. Ya, Anda tidak salah dengar, sangat menjanjikan!

Kesuksesan SwissCash di seluruh dunia telah menimbulkan beberapa masalah:

1. Beberapa lembaga finansial lain mulai mempromosikan investasi yang serupa dengan menggunakan SwissCash sebagai model.
2. Penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan membuat produk yang mirip dengan SwissCash dan menawarkannya kepada para investor yang tidak menyadarinya, sebagai penawaran yang asli.

Saya akan menjelaskan perbedaan dan keunggulan kami:

1. Kami menggunakan model investasi yang tepat untuk menanamkan modal dalam peluang dengan risiko terendah dan pendapatan tertinggi, dengan pajak yang rendah atau bahkan tanpa pajak.
2. Kami bermitra dengan rekanan yang tepat yang dapat membuka saluran investasi melalui sarana mereka, yang menghasilkan pendapatan tinggi dengan risiko rendah.
3. Kami menjalankan bisnis dalam yurisdiksi hukum yang menawarkan keleluasaan tertinggi dalam mengelola portfolio investasi kami.
4. Kami menggunakan saluran perbankan dan finansial yang paling ekonomis dan fleksibel untuk investasi kami.
5. Kami menggunakan metode yang sangat efisien untuk mengelola dana kami untuk menghindari semua biaya, pajak, dan protokol regulasi yang tidak perlu yang dapat membatasi potensi investasi kami.
6. Kami menggunakan teknologi online berbasis-Web mutakhir yang meminimalkan kantor fisik dan dokumen kertas; dengan demikian biaya operasional kami sangat rendah.
7. Kami terus-menerus meluncurkan produk inovatif baru, yang memberikan nilai tambah pada portfolio finansial para investor kami.

Kami mengkonversi semua hal di atas ke dalam pendapatan yang meningkat bagi investor dan laba kami sendiri. Beberapa manajer keuangan akan memandang teknik dan metodologi kami sebagai tidak ramah-pasar dan tidak transparan-pasar. Namun, bagi kami sukses dinilai dari pendapatan yang bagus. Kami memandang investasi yang bagus sama dengan pendapatan yang bagus. Selama enam dekade terakhir,Swiss Mutual Fund telah bekerja dengan berbagai badan perusahaan untuk memberikan pendapatan yang sangat menguntungkan. Melalui SwissCash, sarana investasi para investor global, kami telah membuktikan bahwa kisah sukses tersebut dapat terus berulang. Oleh karena itu:

1. Dalam kaitannya dengan lembaga finansial lain yang menawarkan platform serupa:
Kami sarankan para calon investor untuk berhati-hati, karena lembaga tersebut mungkin tidak dapat mencapai standar SwissCash, meskipun mereka menjanjikan lebih. Jika Anda tidak menerima pendapatan yang dijanjikan, kami telah mengingatkan Anda sebelumnya bahwa mereka tidak seperti SwissCash.

2. Mengenai penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dengan membuat produk yang mirip dengan SwissCash dan menawarkannya sebagai penawaran yang asli, kepada para investor yang tidak menyadarinya,
kami sangat menganjurkan Anda untuk menghindarinya karena melanggar hukum dan risikonya sangat tinggi. Secara pribadi saya telah menerima keluhan dari para investor yang menanamkan modal dalam penipuan tersebut, yang mengira perusahaan tersebut memberi layanan sebaik SwissCash; dan mereka kehilangan uang meraka. Kami ingatkan bahwa perusahaan tersebut tidak sama dengan SwissCash, dan Anda berisiko kehilangan uang dalam investasi masa depan apa pun dengan mereka.

Rekomendasi ini tidak dimaksudkan untuk mempengaruhi pilihan pribadi Anda. Tetapi ketika perusahaan investasi lain mengkaitkan diri mereka dengan SwissCash, saya berkewajiban untuk menunjukkan perbedaan dan risikonya. Di Swiss Mutual Fund dan SwissCash, kami hanya menyampaikan apa yang benar-benar dapat kami capai dan, dengan kemitraan kita, nilai tambah yang dapat kami berikan bagi kehidupan dan kebebasan finansial Anda.

Nantikan pengumuman saya di akhir November 2006 mengenai produk finansial kedua dari SwissCash yang akan meningkatkan daya saing, gairah, dan pencapaian platform ini!

Terima kasih atas perhatian Anda.

Salam Hormat,


Michael Mansfield
Direktur Keuangan
SwissCash International Ltd

--------------------------------------------

Dear Investors,

GREETINGS from me, and heartiest congratulations to all Financial Consultants, Planners, and Directors for your financial and personal achievements. SwissCash has achieved remarkable and phenomenal growth over the past 20 months (April 2006 to December 2006) across many regions of the world as a result of your commitment and our reliable investment strategies. It has outperformed all targets and expectations. After more than 30 years in the financial market, I have never seen a financial platform with as much to offer as SwissCash, successfully growing in the right direction and promising to offer so much more in the future. Yes, you heard it right, there is so much more to offer!

The success of SwissCash around the world has given rise to a number of issues:

1. Other financial entities similar to SwissCash have begun promoting similar investments using SwissCash as a model.
2. Some scams run by irresponsible individuals have created products that look like SwissCash and promoted them to unknowing investors, claiming they are genuine.

Let me outline how we are different and how we intend to stay ahead:

1. We use the right investment models to invest in opportunities with the lowest risk and highest return, with low- and no-tax regimes.
2. We associate with the right partners who can provide us with investment channels through their vehicles, resulting in high return with low risk.
3. We incorporate ourselves in jurisdictions that offer the most flexibility for the way we manage our investment portfolios.
4. We use the most economical and flexible banking and financial channels for our investments.
5. We use very efficient methods to manage our funds so we are exempt from many unnecessary fees, taxes, and regulatory protocols that could limit our investment potential.
6. We use the latest online Web-based technologies with little involvement of physical offices and hardcopy documents; therefore, our overhead is extremely low.
7. We continuously release new, innovative financial products that add value to our investors' financial portfolios.

We translate all these into a higher return for our investors and our own profit. Certain financial managers would view our techniques and methodology as market-unfriendly and market-untransparent. However, we view success as equal to good returns. We view good investment as equal to good returns. For the last six decades, Swiss Mutual Fund has worked with a host of corporate entities to provide such lucrative returns. Through SwissCash, its vehicle to global investors, we have proven the same success story can be repeated. Therefore:

1. With regard to other financial institutions offering similar platforms:
We advise those seeking to invest to do so with caution, as those other institutions might not be able to perform up to SwissCash standards, though they might claim to deliver more. If you do not achieve the kind of return that was promised, we warn you in advance that they are unlike SwissCash.

2. Regarding the scams run by irresponsible parties that have created products that look like SwissCash and promoted them to unknowing investors, claiming they are genuine.
We strongly recommend staying away from such investments, given their illegality and very high risk. I personally have received complaints from investors who have invested in such scams, believing those companies provided services as good as SwissCash; they lost their money. We warn you that those companies are not like SwissCash, and you risk losing money in any future investments with them.

My recommendations are not intended to interfere with personal choice. But when other investment companies associate themselves with SwissCash, it becomes my obligation to point out the differences and risks. In Swiss Mutual Fund and SwissCash, we believe in only telling you what we can achieve and, by associating with us, the added value we can bring to your life and financial freedom.

Kindly wait for my announcement at the end of November 2006 of a second SwissCash financial product that will bring this platform to another level of competitiveness, excitement, and achievement!

Thank you for your kind attention.


Best regards,

Michael Mansfield
Chief Financial Officer
SwissCash International Ltd