Bukti Summary

Gambar di bawah adalah contoh salah satu laporan account saya di Swisscash, coba lihat pada tanggalnya (yang kadang berulang), ini membuktikan bahwa di Swisscash kita tidak hanya menerima penghasilan dalam hitungan bulan tetapi bisa dalam hitungan hari , bahkan dalam satu hari bisa terjadi berkali-kali, ini bisa terjadi bila kita "mau melakukan sedikit usaha" untuk membangun jaringan (mencari downline).


Bila kita tidak mencari downline (investasi murni) kita hanya memperoleh penghasilan "bulanan" saja.


Seperti contoh di atas, bila kita tidak mencari downline, dalam 3 bulan pertama kita akan menerima 30% (pasti) dari investasi kita, tetapi bila kita mau membangun jaringan, maka kita bisa meningkatkan penghasilan kita sampai tak terbatas, seperti kasus di atas, saya memperoleh hampir 60% dalam 3 Bulan, bahkan senior-senior kita yang dari malaysia, telah menjadi milyuner swisscash kurang dari 1 tahun.

Bukti Summary di atas tidak saya update lagi sesuai dengan tanggalnya, karena saya merasa belum perlu.
Saya hanya akan mengupdate bukti SIP saja, tapi bila anda merasa perlu untuk melihat bukti summary yang terbaru, anda dapat memintanya melalui e-mail saya: sangmilyuner-sc@yahoo.co.id dan saya akan mengirim melalui e-mail saja, harap maklum.


(Klik gambar untuk memperbesar)